Home / berita bola / Virgil van Dijk Siap Jadi Pendukung Liverpool Selama Menepi

Virgil van Dijk Siap Jadi Pendukung Liverpool Selama Menepi

Virgil van Dijk Siap Jadi Pendukung Liverpool Selama Menepi – bek Liverpool, Virgil van Dijk, berkomitmen akan berusaha maksimum buat sembuh lebih cepat dari cedera ACL. ia juga bersiap membuat simpatisan Liverpool selama penyembuhan cedera.

Van Dijk bakal melalui operasi Agent88bet serta kemungkinan beristirahat selama lima bulan. bek asal Belanda itu menghadapi cedera bahaya setelah ditekel penjaga gawang Jordan Pickford pada derby Liverpool vs Everton, Sabtu (17/10/2020).

senja ini saya bersua dengan konsultan tertinggi buat memulai mekanisme pemograman uraian yang lebih positif dari rehabilitasi saya seusai kejadian itu, demikian pemberitahuan Van Dijk, dikutip dari Liverpool Echo, Senin (19/10/2020).

saya kini seluruhnya konsentrasi pada penyembuhan dan bakal menjalankan semua yang aku dapat untuk kembali secepat boleh jadi. lepas dari kekesalan, aku begitu percaya bahwa di kesulitan ada momentum dan dengan sambung tangan Tuhan saya akan membikin yakin aku kembali lebih positif, lebih bugar dari sebelumnya, imbuhnya,

Van Dijk menyadari Liverpool amat memerlukan jasanya untuk mendapatkan kembali titel pada season ini dan berjuang di Eropa. akan tetapi, ia gak sanggup kontra takdir.

di sepak bola, kayak dalam hidup. saya percaya semua objek terjadi lantaran suatu sebab dan juga pokok buat berusaha dan juga selalu tenang bagus lewat pasang redup. Dengan dukungan dari istri aku, kanak-kanak, keluarga serta semua orang di Liverpool, aku siap buat ujian ke depan.

Liverpool tidak hendak mendesak Van Dijk membaik lebih pesat. Klub mengiginkan istirahat yang maksimal untuk bek paling mahal di dunia itu.

aku mau terterima kasih kepada segala orang atas pesan support, itu begitu artinya bagi saya serta keluarga aku serta sekarang saya bakal melaksanakan semua yang tampaknya buat menunjang teman satu tim dengan trik apa juga yang saya sanggup menjelang laga-laga besar ke depan. aku hendak kembali, ujar Van Dijk.

Virgil van Dijk berlaga di tiap-tiap Bandar Taruhan Bola match Liverpool di Premier League season 2018-19 dan juga 2019-20. dia turutmembantu The Reds mengumpulkan 196 nilai secara gabungan selagi dua musim itu.

bersama Liverpool, Van Dijk mengangkat trofi Liga Champions 2018/2019 dan Premier League 2019/2020.

About admin