Home / berita bola / Zinedine Zidane Tidak Ingin Jika Real Madrid Bertemu Juventus

Zinedine Zidane Tidak Ingin Jika Real Madrid Bertemu Juventus

Sang pelatih dari Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, ternyata mengaku tak ingin jika bertemu Juventus dalam Babak 16 Besar ajang Liga Champions musim 2016-2017. Tetapi andai hasil pengundian tetap mengharuskan kedua tim bertanding, Zidane juga tak ingin lari.

Real Madrid berhasil melaju ke babak perdelapanfinal kompetisi Liga Champions musim 2016-2017 bersama status runner-up. Real Madrid terpaksa harus berada di bawah Borussia Dortmund.

Keadaan tersebut langsung menjadikann otomatis Real Madrid akan bertemu satu di antara sekitar delapan tim berstatus juara grup. Juventus juga termasuk di dalam kategori itu, usai menjadi raja di Grup H.

“Saya juga memilih tidak berjumpa bersama Juventus karena ada dua alasan. Namun tetap kami tidak bisa melakukan terkait apa saja terhadap suatu hasil undian. Kami bakal lihat bersua dengan tim mana ketika hari Senin nanti,” ungkap Zidane.

Zidane sebenarnya memang tidak mengungkapkan terkait secara detil akan dua alasan tersebut. Kemudian beberapa kalangan menilai, hal tersebut lebih mengacu dalam statistik pertemuan dari kedua tim.

About admin