Home / berita bola / Yaya Toure Berharap Membuat City Lebih Berhasil Dari Manchester United

Yaya Toure Berharap Membuat City Lebih Berhasil Dari Manchester United

Gelandang dari Manchester City yaitu Yaya Toure, ternyata memiliki misi buat menjadikan timnya jauh lebih sukses daripada Manchester United. 

“Waktu saya bergabung bersama Manchester City, saya hadir ke klub ini guna membuat sejarah. Saya berharap klub ini berubah serta jauh lebih sukses dibandingkan Manchester United,” ungkap Yaya Toure.

“Saya tahu jika hal tersebut membutuhkan suatu kerja keras, namun itulah sebuah impian saya. Seperti yang sudah diketahui, saya telah berhasil memenangi dua titel juara ajang Premier League di sini serta saya ingin memperoleh lebih dari itu supaya menjadi sebuah cerita yang juga baru,” ungkap pemain asal Pantai Gading itu.

Keinginan dari seorang Yaya Toure tentu sangat membutuhkan waktu yang lama buat terwujud. Karena, dari dilihat segi koleksi trofi ajang Premier League, City mesti kalah jauh dari rival satu kotanya United.

Manchester City masih baru mengemas empat trofi, kalau untuk Manchester United telah memiliki 20 trofi. Selain daripada itu, City masih belum pernah memperoleh gelar juara ajang Liga Champions, kalau Setan Merah telah mengoleksi tiga gelar.

About admin