Home / berita bola / Xavi: Wajar Permainan Barcelona Mulai Menurun

Xavi: Wajar Permainan Barcelona Mulai Menurun

Sosok mantan gelandang dari Barcelona yaitu Xavi Hernandez ternyata mengungkapkan, jika sebenarnya wajar performa El Barca tengah menurun. Karena menurutnya, setiap tim pasti selalu mempunyai fase sekaligus siklus tertentu, dan saat ini Barcelona berada dalam zona yang tak disenangi oleh fans.

Sekarang ini Barcelona tertinggal sekitar enam angka dari sang pemimpin klasemen sementara kompetisi La Liga musim 2016-2017, tepatnya Real Madrid. Barcelona memperoleh hasil pada beberapa laga terakhir. Barcelona kemudian menuai tiga hasil imbang dari empat partai terakhir. Dan satu-satunya kemenangan tercipta pada akhir minggu lalu, tepatnya saat menumbangkan Osasuna dengan skor akhir telak 3-0, yang tersaji di Pamplona.

Memang sebelumnya, Barcelona memperoleh hasil seri meladeni lawannya Malaga (0-0), Real Sociedad (1-1) sekaligus sang rival abadi Real Madrid (1-1). Maka tak pelak, usai pertandingan kontra Real Madrid, ada beberapa pihak menilai bahwa Barcelona tengah mengalami sebuah krisis.Pendapat itu kemudian langsung mentah waktu Barcelona membawa pulang tiga poin dari kandang Osasuna.

About admin