Home / berita bola / Xavi Terkejut Ada Konflik Antara Vicente Del Bosque Dan Iker Casillas

Xavi Terkejut Ada Konflik Antara Vicente Del Bosque Dan Iker Casillas

Mantan pemain timnas Spanyol yaitu Xavi, mengungkapkan jika dirinya merasa terkejut akan keputusan dari Vicente del Bosque untuk mengatakan terhadap para publik masalah perselisihan dia bersama sang penjaga gawang Iker Casillas pada ajang Euro 2016.

 

 

Del Bosque yang bakal memutuskan untuk mundur dari jabatannya menjadi manajer La Furia Roja, menjelaskan apabila dirinya serta Casillas memiliki hubungan yang kurang harmonis ketika bergulirnya ajang Piala Eropa tahun ini setelah sang kiper kehilangan tempat utamanya.

 

 

Xavi yang juga menjadi bomber yang pernah menorehkan 133 penampilan dengan tim Spanyol pada kurun waktu 2000 sampai 2014, begitu yakin jika Del Bosque dan Casillas bakal secepatnya bisa menyudahi persoalan yang ada.

 

 

“Saya sebenarnya lumayan terkejut setelah mendengar sebuah komentar dari Del Bosque masalah Casillas,” jelas Xavi terhadap Deportes Cuatro.

 

“Jelas jika saya memang tidak ada di sana, maka saya kurang tahu apa yang menjadikan sosok Vicente bisa berucap seperti itu. Namun tetap, saya begitu yakin jika mereka bakal secepatnya menemukan sebuah solusi.”

About admin