Home / berita bola / Wenger Bersiap Kalahkan Bayern | Liga Champions

Wenger Bersiap Kalahkan Bayern | Liga Champions

Wenger Bersiap Kalahkan Bayern | Liga Champions. Juru taktik lapangan Arsenal, yakni Arsene Wenger mengungkapkan jika timnya bakal berupaya mendapatkan hasil positif pda saat menghadapi Bayern Muenchen di stadion Allianz Arena, hari Rabu (4/11) lalu.

Dalam leg sebelumnya, The Gunners berhasil menundukkan FC Hollywood di kandangmereka sendiri, dengan skor akhir 2-0 tanpa balas. Wenger pun berharap skuatnya dapat meraih hasil yang sama di Jerman.

“Kami akan terus mencoba melalui cara yang sama. Kami ingin menunjukkan performa sebagaimana saat kami melawan mereka sebelum laga ini,” kata Wenger.

Sekarang ini, skuat arahan Wenger memang tengah berada dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi. Di ajang Liga Primer, mereka mendpatkan lima kemenangan secara beruntun.

“Kami berharap bisa selelu meraih hasil positif dalam semua laga kami. Kami sudah tampil dengan bagus dalam beberapa minggu belakangan ini dan hal tersebut memberikan kami rasa percaya diri. Besok bakal menjadi kesempatan yang baik bagi kami guna membuktikannya,” tambah sang mnajer.

Pda saat ini Arsenal masih berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup F di ajang Liga Champions dengan total meraih tiga poin, terpaut tiga angka dari Bayern yang berada di puncak grup.

About admin