Home / Gosip Selebriti / Vino Perankan Masa Muda Chrisye

Vino Perankan Masa Muda Chrisye

Vino Perankan Masa Muda Chrisye – Seniman peran Vino G Bastian (34) mesti turunkan berat tubuhnya supaya tampak serupa dengan mendiang seniman musik Chrisye.

Vino bertindak sebagai Chrisye muda dalam film berjudul Chrisye, yang bercerita perihal beberapa dari kehidupan legenda musik Tanah Air itu. Chrisye lahir pada 16 September 1949 serta wafat dunia pada 30 Maret 2007.

Vino melakukan diet untuk mengurusikan badannya supaya sosoknya dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani serta di produksi oleh MNC Pictures itu tampak serupa dengan sosok Chrisye.

” Untuk program pengurusan memanglah ada, ” tutur Vino diluar jumpa pers acara syukuran untuk mengawali shooting film itu, di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/2/2017) .

Vino mengakui kalau dietnya pernah membuatnya sangat kurus makanya bentuk berwajah tampak tak seperti bentuk muka Chrisye muda.

” Ketika ngurusin tambah menirus. Bila saya kurus, rahang jadi tirus, bila Chrisye kan kotak, ” tuturnya.

Namun, masalah itu lalu dapat diatasi oleh Vino.

Rizal memaparkan kalau ia yang memohon Vino melakukan program diet lewat cara yang sehat.

” Saya memohon program dietnya mesti sehat, bukanlah diet terlihat seperti orang sakit. Kami memohon merubah fisik, namun tetaplah yang sehat. Dia dibantu dengan juga dokter gizi, ” pungkasnya.

Namun, diatas kemiripan fisik, Rizal letakkan penjiwaan Vino pada pembawaan serta narasi film itu.

” Sesungguhnya, yang pengen di tawarkan di film ini yaitu soul-nya. Saya tidak tahu Chrisye dibalik pakaian seseorang seniman seperti apa. Tersebut point perlu yang bakal ada pada film. Chrisye bukan sekedar hebat di depan monitor, namun juga pada keluarga, ” terang Rizal.

About admin