Home / berita bola / Vieri Mendukung Penuh Langkah Berlusconi

Vieri Mendukung Penuh Langkah Berlusconi

AC Milan telah menunjuk Cristian Brocchi jadi pelatih interim. Pelatih 40 tahun itu didoakan akan berhasil oleh eks pemain Rossoneri, Christian Vieri. Posisi pelatih Milan kosong sesudah Sinisa Mihajlovic dipecat. Pelatih asal Serbia itu tidak sukses memenuhi ekspektasi pejabat tim asal kota mode itu. Milan waktu ini ada di posisi enam classement bersama rihan 49 poin. Mereka berjarak 15 poin dari AS Roma, tim terakhir yang ada di zona Liga Champions.

Diwaktu mengumumkan pemecatan Mihajlovic, Milan sekaligus mengumumkan penunjukkan Brocchi. Pelatih tim junior Milan itu diyakini oleh Vieri dapat berhasil.

“Mentalnya telah siap buat menangani club top, aku percaya akan faktor itu. Sebagai pemain, ia menghabiskan waktu selama beberapa tahun dengan club prestisius dan berhasil di Italia.” kata Vieri

“Itu lumayan penting, lantaran pengalaman seperti itu mampu menciptakan perbedaan di awal. Jadi, aku tidak memiliki keraguan bahwa ia ada di level itu dan dapat memiliki karir melatih yang bagus, di samping petualangan dengan Milan ini,” tambahnya.

About admin