Home / berita bola / United Menargetkan Partai Final FA Cup

United Menargetkan Partai Final FA Cup

Manchester United berhasil menjejak babak semifinal Piala FA usai menyingkirkan West Ham United. Kendati demikian, pencapaian tersebut belum patut buat dirayakan sepenuhnya.

United menang 2-1 atas West Ham terhadap laga yang terjadi di Boleyn Ground, melalui gol yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Marouane Fellaini di babak ke-2. Sementara, satu-satunya gol West Ham dicetak oleh James Tomkins. Piala FA memang lah penting untuk United. Pasalnya, kompetisi tertua di Inggris itu menjadi satu-satunya peluang United buat meraih trofi periode ini.

Terhadap semifinal yang dapat terjadi di Wembley, 23 April 2016, United bakal menghadapi Everton. Beberapa pemain United telah menyuarakan antusiasme mereka dapat bermain di Wembley via akun media sosial masing-masing. Tetapi, Louis van Gaal, yang juga sempat mengahdiri Wembley dengan timnas Belanda, tak ingin pemain-pemainnya langsung puas.

“Saya sudah sempat bermain di sana dan berangkat ke sana sebagai pelatih timnas Belanda ketika, jika tak salah, bertanding melawan Inggris tahun 2000,” tutur Van Gaal.

About admin