Home / berita bola / United Ingin Balas Dendam Ke Arsenal

United Ingin Balas Dendam Ke Arsenal

 

MU berpeluang besar untuk membalas kekalahan. Pasalnya, catatan Arsenal di Old Trafford tak mengesankan. Terakhir kali Meriam London menang di Old Trafford di ajang Premier League adalah pada 17 September 2006, saat gol tunggal Emmanuel Adebayor menumbangkan MU. Pada delapan lawatan terakhirnya ke Theater of Dreams di ajang liga, mereka dua kali seri dan enam kali kalah.

Kedua tim sama-sama bertarung di kompetisi Eropa pada tengah pekan. Arsenal dipecundangi Barcelona 0-2 di kandang sendiri di ajang Liga Champions. Mereka pun akan berupaya untuk meraih kemenangan di Old Trafford sebagai obat kekecewaan. Sementara itu, MU baru akan bertanding pada Jumat dinihari WIB. Mereka akan menjamu Midtjylland di leg kedua babak 32 besar Liga Europa dan harus menang setelah kalah 1-2 di leg pertama.

Pada pertandingan lainnya, Leicester berpeluang besar untuk mempertahankan posisi teratas. Setelah bertemu Liverpool, City, dan Arsenal secara berturut-turut, mereka akan menjamu Norwich City pada akhir pekan ini.

Tim peringkat kedua, Tottenham Hotspur, juga punya kans meraup poin penuh. Spurs akan menghadapi Swansea City di kandang sendiri. Adapun juara bertahan Chelsea akan melawat ke markas Southampton.

About admin