Home / Berita Umum / Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Di Temukan Petugas Kebersihan

Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Di Temukan Petugas Kebersihan

Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Di Temukan Petugas Kebersihan – Petugas kebersihan UPK Tubuh Air, tidak diduga temukan ular pada waktu bersihkan sampah di Kali Pesanggarahan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ular sanca itu miliki panjang 3 mtr..

Momen itu berlangsung pada Minggu (5/8/2018), disaat petugas tengah membersihkan tumpukan sampah di kali. Tidak diduga ada ular muncul dibalik tumpukan sampah.

Kala Petugas Kebersihan UPK Tubuh Air Kec. Kebon Jeruk Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta tengah bekerja bersihkan sampah sampah di saluran air Kali Pesanggrahan, diketemukan dengan panjang ular 3 mtr., ” kata Petugas UPK Tubuh Air Kebon Jeruk, Endriyanto

aat ular muncul, beberapa petugas kaget sebab ular itu cukuplah panjang. Akan tetapi selang beberapa saat, petugas mengupayakan menangkapnya.

” Ular muncul tidak diduga di tumpukan sampah yg tengah dibuat bersih serta mereka lantas langsung kaget disaat ada pekerja yg menyaksikannya serta secara langsung mengupayakan tangkap serta dimasukkan ke karung, ” ungkapnya

Endri menuturkan, ular itu dapat dijaga. ” Dapat dijaga sebab ular masihlah dalam kondisi hidup, ” papar Endri.

About admin