Home / Uncategorized / Truk Bermuatan Gandum Tabrak 6 Kendaraan, Diduga Rem Blong

Truk Bermuatan Gandum Tabrak 6 Kendaraan, Diduga Rem Blong

Truk Bermuatan Gandum Tabrak 6 Kendaraan, Diduga Rem Blong – Truk bermuatan gandum menabrak 6 kendaraan beda karena alami rem blong di jalur Tegal-Purwokerto, pasnya di jalur lingkar Bumiayu- Paguyangan. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, tetapi jalan raya di jalur ini alami kemacetan lebih dari 30 menit.

Kecelakaan jalan raya ini berlangsung pada Kamis (7/9/2017) siang. Peristiwa ini bermula kala truk gandeng nomor polisi H 1317 PF dari arah Purwokerto melaju ke utara. Setiba di Bumiayu truk bermuatan gandum alami rem blong serta menabrak enam kendaraan yang di depannya.

Kanit Laka Polres Brebes, Iptu Himawan menyebutkan, karna alami rem blong, Muhamad Said Arif Abdulah, sopir truk tidak dapat mengatur kendaraannya. Truk ini melaju di lajur berlawanan serta menyerempet truk boks H-1677-KA.

Truk ini terpental ke kiri serta menabrak sepeda motor. Truk gandeng itu masih tetap selalu melanju, kembali menabrak bus Dedi Jaya G-1553-GR yang melaju di depannya. Truk belum juga berhenti selanjutnya menabrak Daihatsu Grand Max G-1945-MP serta sepeda motor yang ada di bahu jalan samping kiri.
Truk muatan gandum menabrak 6 kendaraan di BrebesTruk muatan gandum menabrak 6 kendaraan di Brebes

Selesai menabrak mobil serta sepeda motor, truk tetaplah melaju tidak terselesaikan ke arah kiri. Truk selanjutnya menabrak kendaraan pemadam kebakaran yang parkir di halaman kantor Dishub.

” Korban jiwa tdk ada pada momen itu, cuma korban luka-luka enteng. Korban luka salah satunya 10 orang didalam bus penumpang bersama sopir serta kernet, sopir mobil boks serta sopir mobil bak terbuka dan dua pengendara motor, ” kata Himawan.

Korban luka dilarikan ke RSUD Bumiayu untuk memperoleh penyembuhan. Sementara bus Dedi Jaya yang melintang di dalam jalan ditarik dengan mobil derek, hingga arus jalan raya yang pernah macet kembali lancar.

Karena kecelakaan itu turk gandengn alami rusaknya kronis. Gandengan lepas serta muatan berhamburan dimuka kantor Uji Kir Dishub Bumiayu.

About admin