Home / berita bola / Timnas Italia Unjuk Gigi Di Euro 2020

Timnas Italia Unjuk Gigi Di Euro 2020

Timnas Italia Unjuk Gigi Di Euro 2020 – Tim nasional Italia buka Euro 2020 dengan gemintang. Ini buah usaha giat Gli Azzurri buat bangun dari kejatuhan 3 tahun waktu lalu.

Italia hadapi Turki di partai pertama Piala Eropa 2020 di Stadio Olimpico Roma, Sabtu (12/6/2021) pagi buta WIB. Tampil menguasai dari sejak sesi pertama, Italia pernah sempat kesukaran membuka pertahanan Turki.

Habis membikin 13 attempts di 45 menit pertama, Italia dapat membikin gol dalam menit ke-52 waktu Merih Demiral mendobrak gawang sendiri waktu mengusir bola sepakan silang Domenico Berardi.

Sesudah itu, pertahanan Turki terbuka maka meringankan Italia menembusnya. 2 gol tambahan dibentuk Italia dari kaki-kaki Ciro Immobile serta Lorenzo Insigne.

Italia menang 3-0 sekalian menuliskan rekor kemenangan di atas 2 gol pertama mereka di tempat ini. Start yang baik buat pasukan Roberto Mancini.

Walaupun anyar pertandingan pertama, ini semisal pemberi tanda kalau Italia udah bangun dari pusara yang mereka keduk sendiri 3 tahun waktu lalu. Ya, Italia pernah sempat dalam titik terpaling rendahnya waktu tidak sukses ke Piala Dunia 2018 bersama Giampiero Ventura.

Mereka menjalankan penyisihan dengan jelek sekali serta selanjutnya kalah atas Swedia di sesi playoff. Sampai mereka pernah sempat ada dalam status ke-18 posisi negara FIFA, paling buruk sejak mulai dikenalkan di 1992

Baru sewaktu Mancini dipilih, Italia beralih mencolok. Liat saja informasinya, Italia-nya Mancini cuma kalah dua dari 33 kompetisi! Ada 24 kemenangan serta tujuh sama imbang digapai dengan membuat 82 gols dan kecurian 14 gol.

Sampai pada 29 kompetisi terakhir kalinya, Italia tidak kalah serta menangi sembilan kompetisi terakhir kalinya tanpa ada kecurian.

“Kapabilitas kami yaitu klub ini; pelatih membikin klub yang top di mana tak ada pemain inti atau cadangan, tiap-tiap pemain terus siap berkorban buat teman-teman sekelompok. Kemenangan yang terutama – apabila saya membuat gol, itu bagus,. Malam yang top,” kata Insigne dalam website sah UEFA.

About penulis77