Home / berita bola / Timnas Indonesia Jalankan Victory Lap Setelah Kalahkan Thailand

Timnas Indonesia Jalankan Victory Lap Setelah Kalahkan Thailand

Timnas Indonesia ternyata memberikan victory lap atau juga salam penghormatan terhadap suporter sesudah berhasil mengalahkan lawannya Thailand dengan skor akhir 2-1 saat leg pertama babak final ajang Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, ketika hari Rabu (14/12/2016).

Dan begitu wasit meniup peluit terkait tanda pertandingan selesai, kemudian para pemain Tim Merah Putih secara serentak menjalankan sebuah victory lap untuk merayakan suatu kemenangan tak terduga dari pasukan Thailand. Boaz Solossa serta kawan-kawan perlahan juga mengitari lapangan sangat penuh semangat.

Pemain yang berposisikan sebagai sayap Timnas Indonesia yaitu Rizki Pora, yang berhasil membuat gol penyama kedudukan dalam laga ini berlaku seperti bak dirigen. Kemudian sapten Barito Putera tersebut langsung memberikan komando terhadap puluhan ribu pendukung yang tengah memadati Stadion Pakansari.

Aksi Rizki Pora tersebut secara cepat disambut yel-yel dari semua fans Timnas Indonesia. Pendukung pun berteriak seperti ini ” Bum, Bum, Bum, Bum” yang kemudian langsung disambut tepuk tangan para punggawa Timnas Indonesia.

About admin