Home / berita bola / Tiga Beknya Cedera, LvG Bakal Mainkan Jones | Berita Bola

Tiga Beknya Cedera, LvG Bakal Mainkan Jones | Berita Bola

Tiga Beknya Cedera, LvG Bakal Mainkan Jones | Berita Bola. Cedera yang dialami Marcos Rojo membuat barisan belakang belakang Setan Merah krisis. Manajer Louis van Gaal mau tidak mau harus meminkan Phil Jones yang sejatinya belum sepenuhnya pulih dari cedera.

The red devils bakal menjamu salah satu tim yang pentas di ajang Championship Division, yakni Ipswich Town, pada hari Kamis (24/9) dinihari WIB di kandang mereka sendiri. Mereka relatif lebih difavoritkan untuk menang dalam pertandingan tersebut.

Akan tetapi, MU justru kehilangan 3 bek utama mereka. Luke Shaw mengalami cedera pada kaki kanan pada dua bagian, McNair masih juga mendapati cedera minor, dan yang terakhir Rojo terpaksa masuk ruang medis.

“Marcos Rojo belum siap untuk diturunkan. Situasi ini tidak bagus sebab tiga bek kami semuanya sedang mengalami cedera, Rojo, Luke Shaw, dan McNair,” terang Van Gaal kepada awak media.

“Saya pikir kami mengambil sebuah keputusan tepat bagi Rojo dengan menariknya di tengah laga. Dia tidak berkata apapun kepda kami kalau dia mengalami cedera. Itu adalah cedera hamstring,” tambah van Gaal.

Dengan situasi itu, Jones pun menjadi salah satu pemain yang akan dimainkan sang manajer. Walaupun dia belum pulih dari persoalan trombosit yang menerpanya seemenjak enam minggu lalu.

About admin