Home / Uncategorized / Tertabrak Kereta Barah, Seorang guru Di Sleman Tewas

Tertabrak Kereta Barah, Seorang guru Di Sleman Tewas

Tertabrak Kereta Barah, Seorang guru Di Sleman Tewas – Seseorang guru sekolah basic (SD) di Sleman tewas tertabrak Kereta Barah (KA) Sancaka jurusan Yogyakarta – Gubeng (Surabaya) . Korban tertabrak kereta barah tdk jauh dari perlintasan.

Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto, menyebutkan korban tertabrak KA 84 Sancaka di KM 155+2, pada Stasiun Maguwo dengan Stasiun Brambanan. Tempat peristiwa tidak jauh dari tempat tinggal korban.

Berdasarkan kabar dari masinis KA 84 Sancaka Pagi Rekanan Yogyakarta – Gubeng, kala KA bakal melintas di tempat peristiwa, korban telah ada di dalam rel dalam tempat rebah atau tidur.

” Masinis telah memberi slogan 35 (makna PT KAI untuk membunyikan klakson kereta -red) berkali kali akan tetapi korban tdk mengacuhkan serta tertemper kereta barah, ” papar Eko, Jumat (18/8/2017) .

Dari kartu indentitas berbentuk SIM, korban atas nama Budi Suranto (51 th.) warga Kringinan, Tirtomartani, Kalasan, Sleman. Korban berprofesi jadi guru SD. Jenazah korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta.

” Dia jalan kaki sendirian. Keretanya dari arah barat ke timur, ” kata Aditya, salah seseorang warga di tempat peristiwa, Jumat (18/8/2017) , sambil memaparkan keadaan jenazah yg mengenaskan sesudah tertabrak kereta.

Adik korban, Arif Wibowo, pas mengecek jenazah di RS Bhayangkara membetulkan kalau korban merupakan kakaknya yg bernama Budi Suranto. Namun Arif mengakui tidak paham ketika peristiwa kakaknya akan kemana serta maksudnya apa.

” Dia jalan kaki, arah kemana saya kurang tahu, ” kata Arif di RS Bhayangkara Yogyakarta.

About admin