Home / Berita Umum / Terlibat Kasus, Presiden PKS Di Laporkan Polisi

Terlibat Kasus, Presiden PKS Di Laporkan Polisi

Terlibat Kasus, Presiden PKS Di Laporkan Polisi – Penyidik Polda Metro Jaya udah tambahkan kasus masukan pencemaran nama baik yg ikutkan Presiden PKS Sohibul Iman ke tingkat penyidikan. Melalui kata , akan ada tersangka dalam kasus yg dilaporkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah itu.

” Kasus sudah naik sidik. (Status Sohibul) Kedepannya, kita dihelat kasus, ” kata Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/7/2018).

Argo menuturkan, sebelum gelar kasus dijalankan, pihaknya akan menyebutkan Sohibul buat dicheck lebih .

Kalau , polisi dapat juga mengkonfrontir Sohibul dan Fahri waktu .

” sesi selanjutnya, kita akan lakukan pemanggilan, ” jelas Argo.

Walaupun demikian, Argo tidak dapat kapan waktu dan gelar kasus akan dijalankan. Hal demikian, tetap masih tunggulah aturan dari penyidik.

Fahri pada mulanya udah terima Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) dalam kasus Sohibul Imana yg dikasihkan dari penyidik.

” Laporan saya sudah masuk session penyidikan dan kami sudah dikasihkan SPDP, ” papar Fahri tuntas kerjakan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/7/2018) tempo hari.

Fahri mempercayai polisi cepat tentukan Sohibul jadi tersangka karna kasus yg dilaporkannya sudah naik dari penyelidikan ke penyidikan.

” , penyidik udah tiba pada kesimpulan udah ditemukannya dua alat bukti yg cukupi buat putuskan apabila kasus ini naik pada penyidikan dan pastilah akan ada tersangkanya, ” tangkisnya.

Sohibul dilaporkan Fahri atas masukan pencemaran nama baik. Laporan itu terdaftar dalam laporan bernomor LP/1265/III/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 8 Maret 2018.

About admin