Home / berita bola / Terhalang Kabut, Bosnia vs Irlandia Imbang 1-1 | Bola Internasional

Terhalang Kabut, Bosnia vs Irlandia Imbang 1-1 | Bola Internasional

Terhalang Kabut, Bosnia vs Irlandia Imbang 1-1 | Bola Internasional. Pertemuan perdana di babak play-off dalam ajang Piala Eropa 2016, antara Bosnia Herzegovina dengan Rep. Irlandia berakhir dengan skor imbang 1-1. Akan tetapi, pertandingan yang dihelat di Bilino Polje Studium tersebut diselimuti kabut cukup tebal, terutama di paruh kedua.

Irlandia mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-81 lewat sepakan Robbie Brady. Akan tetapi, hanya empat menit setelah gol tersebut tim tuan rumah mampu menyamakan skor melalui Edin Dzeko.

Bermain di depan publiknya sendiri, Bosnia sebenarnya mendominasi jalannya laga. Gelombang serangan banyak diprakarsai oleh Miralem Pjanic dkk.

Namun, serangan Bosnia tidak mampu membuahkan hasil. Performa cemerlang Darren Randolph sebagai penjaga gawang Irlandia merupakn salah satu sebab kegagalan tim tuan rumah.

Di paruh kedua, dengan cepatnya kabut turun sehingga pandangan para pemain menjadi kabur. Akan tetapi, laga terus berlanjut walaupun jarak pandang terhalang kabut.

Pada saat serangan Bosnia gagal berbuah gol, tim tamu malah unggul terlebih dulu di menit ke-81. Brady sukses melewati Sunjic dan kemudian melepaskan tendangan yang bersarang di gawang Asmir Begovic.

Akan tetapi, hanya empat menit berselang, harapan suporter Bosnia kembali muncul. Dzeko mampu melesakkan gol dan membuat skor sama 1-1 di menit ke-85. Skor sama 1-1 bertahan sampai sang pengadil meniup peluit panjang tanda laga usai.

About admin