Home / berita bola / Tantan Tolak Tawaran Sragen United

Tantan Tolak Tawaran Sragen United

Tantan Tolak Tawaran Sragen United – Striker Persib Bandung, Tantan, menyanggah akan berlabuh ke Sragen United yang bakal berkiprah di Liga 2 musim ini. Menurut pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu, sampai sekarang ini belum pernah ada perbincangan dengan manajemen Sragen United.

” Itu cuma isu saja. Hingga sekarang ini saya belum pernah terasa dihubungi oleh pihak Sragen United, ” ucap Tantan waktu dihubungi BOLA. com, Minggu (12/3/2017) .

Pemain bernomor punggung 82 di Persib itu bahkan juga terasa heran dianya diberitakan tinggal selangkah lagi menuju Sragen United. ” Iya, saya dapat juga berita demikian. Namun bila juga iya, saya akan tidak meninggalkan Persib. Saya bakal tetaplah setia berbarengan Persib, terlebih masihlah terikat kontrak berbarengan Persib lantaran kontrak saya dua th., ” terang Tantan.

Ia juga mengharapkan dapat kembali membawa tim Maung Bandung jadi kampiun lagi di pertandingan paling tinggi (Liga 1) . ‘Saya masihlah miliki hasrat membawa Persib juara lagi di pertandingan paling tinggi kelak. Terlebih di Piala Presiden kami cuma ada di peringkat ketiga. Semoga Liga 1 kami juaranya, ” kata Tantan.

Disinggung sering jadi cadangan, pemain yang pernah menguatkan Sriwijaya FC itu tak mempersoalkannya lantaran hal semacam itu telah jadi ketentuan pelatih. ” Saya fikir pelatih lebih tahu. Dapat juga sisi dari taktik pelatih. Yang tentu saya tetaplah memberi yang paling baik bila diakui pelatih, ” paparnya.

Seperti di ketahui Sragen United selalu berburu pemain manfaat hadapi pertandingan Liga 2 musim ini. Satu diantara pemain yang diklaim intensif berkomunikasi yaitu Tantan.

Bahkan juga bos Sragen United, Indika Wijaya Kusuma, menyebutkan bekas pemain Persitara Jakarta Utara itu tinggal selangkah lagi berhimpun ke tim berjuluk Laskar Gajah Purba itu.

Striker 34 th. itu dikait-kaitkan dengan Sragen United. Manajemen sudah mempunyai sebagian pemain incaran untuk menguatkan tim. Cuma, Indika menerangkan bila pihaknya masih tetap dalam sistem komunikasi serta negosiasi dengan Tantan.

About admin