Home / Berita Umum / Suami Ketauan Selingkuh di Google Maps Istri Dicerai

Suami Ketauan Selingkuh di Google Maps Istri Dicerai

Suami Ketauan Selingkuh di Google Maps Istri Dicerai – Seseorang pria di Lima, Peru menceraikan istrinya sehabis memergokinya berselingkuh. Yang menarik, perbuatan selingkuh sang istri terjepret camera serta dapat disaksikan jelas lewat Google Maps.

Dilaporkan alat ditempat, La Cronica serta dikutip Philippines Daily Inquirer, Sabtu (13/10/2018) , pria yang tak dimaksud namanya ini temukan poto sang istri tengah bercengkerama dengan seseorang pria lainnya pada social media Facebook. Poto itu nyatanya poto screenshot yang diambil lewat Google Maps.

Poto itu memperlihatkan seseorang wanita serta seseorang pria tengah relaks dalam suatu bangku yang ada ditepi jalanan. Sang pria nampak berbaring serta letakkan kepalanya di pangkuan sang wanita.

Poto itu didapati diambil pada Oktober 2013 di lokasi Puente de los Suspiros.

Laporan menyebutkan, sang suami begitu terkaget kala mengerti istrinya asik bercengkerama dengan pria lainnya. Sang suami mengetahui istrinya dalam poto itu sebab busananya yang persis sama dengan punya istrinya.

Sehabis mengerti istrinya berselingkuh, sang suami langsung membentak istrinya serta ajukan pertanyaan bab perselingkuhan itu.

Sang istri pada akhirnya mengaku dirinya sendiri memang berselingkuh serta pasangan ini terus bercerai.

Ini bukan sekali-kalinya Google Maps berubah menjadi sorotan sebab bidikan tidak disangka. Seseorang anak di Buenos Aires, Argentina berubah menjadi sensasi social media sehabis dirinya sendiri tidak berniat terjepret Google Maps pada waktu terpeleset di jalanan. Poto anak ini berubah menjadi hiburan buat pemakai social media

About admin