Home / Uncategorized / Stoke City Taklukkan Chelsea | Liga Inggris

Stoke City Taklukkan Chelsea | Liga Inggris

Stoke City Taklukkan Chelsea | Liga Inggris. Stoke City akhirnya berhasil menundukkan Chelsea di ajang Capital One dengan skor 5-4 lewat drama adu penalti. Laga itu sendiri digelar di Britannia Studium, hari Selasa (27/10) atau Rabu dinihari WIB. Di waktu normal, kedua tim hanya mampu meraih hasil seri 1-1.

Dalam paruh pertama, sang kampiun juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut tampak lebih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka pun menebar ancaman ke daerah pertahanan lawan lewat pergerakan para pemainnya macam Diego Costa, Oscar serta Ramires.

Namun, dari semua peluang yang ada, skuat arahan Jose Mourinho belum mampu menaksimalkan menjadi gol. Skor 0-0 kacamata pun bertahan sampai babak pertama usai.

pada paruh kedua, tepatnya di menit ke-52, Stoke City akhirnya sukses mencatatkan gol pembuka lewat Jonathan Walters. Memperoleh umpan terukur yang diberikan oleh Whelan, Walters menendang bola dengan keras yang tak bisa diselamatkan oleh kiper Asmir Begovic. Skor 1-0 untuk keunggulan Stoke City.

The Blues kemudian meningkatkan intensitas serangan mereka, dan usaha mereka pun tidak sia-sia. Jelang akhir laga, si Biru sukses mencetak gol lewat Loic Remy, sehingga kedudukan menjadi sama 1-1. Setelah digelar babak tambahan, kedua tim masih juga gagal mencetak gol. Stoke City keluar sebagai pemenang adu penalti 5-4.

About admin