Home / berita bola / Spaletti Mendapatkan Banyak Dukungan Di Roma

Spaletti Mendapatkan Banyak Dukungan Di Roma

Belum lama bekerjasama bersama Luciano Spalletti di AS Roma, Stephan El Shaarawy telah melontarkan pujian. Spalletti disebut Firaun Kecil sebagai pelatih hebat. Spalletti datang ke Roma menggantikan Rudi Garcia kepada 13 Januari dulu. Telah sembilan turnamen dilakoni dengan Serigala Ibukota, beliau mengambil Roma menang enam kali, seri sekali, dan kalah dua kali.

Sementara itu, El Shaarawy seakan terlahir kembali di Roma. Dirinya telah main sewaktu lima kali bersama sumbangan empat gol. Dengan kebenaran itu, wajar jika El Shaarawy lantas memuji pengaruh Spalletti. Dirinya disebut yang merupakan pelatih hebat.

“Spalletti adalah pelatih hebat. Dirinya tahu bagaimanakah cara buat berkomunikasi bersama para pemain dan memaparkan strategi dan teknik, Kami memperagakan permainan sepakbola yang bagus dan kami mesti laksanakan apa yang dirinya minta terhadap kami, sebab hasil akhir di kompetisi terakhir telah bicara itu seluruhnya.” puji El Shaarawy.

“Kami amat sangat memperhatikan strategi, berkonsentrasi kepada detil, dan kami mesti mengulang yang kami laksanakan sepanjang kompetisi.”

About admin