Home / Berita Umum / Siswi Diperkosa Di Toilet

Siswi Diperkosa Di Toilet

Siswi Diperkosa Di Toilet – Nyata-nyata ironis. siswa SMK swasta di Semarang Barat dilaporkan udah jalankan perkosaan pada temannya sendiri. Pemeran berinisial RSP, 17, siswa kelas X. Tengah korbannya, C, 14, yg masihlah tetap satu sekolah dengan RSP. Ironisnya, perbuatan bejat itu dilakukan di kompleks sekolah pada Kamis, 15 Febuari 2018 saat lalu. Pemeran ajak paksa korban sehubungan seperti suami istri di bawah ancaman. Tidak terima putrinya dicabuli, Can, 45, warga Panggung Lor Semarang Utara, memberikannya laporan RSP ke Paling utama Service Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Rabu (18/7) kurang lebih waktu 09. 00.

perbuatan asusila itu di awali waktu korban lagi tengah beraktivitas di lingkungan sekolah. RSP lantas hampiri C mengajaknya ke kamar mandi. Rupanya, RSP punya tujuan buat melampiaskan nafsu bejatnya pada kawan sekolahnya itu. “Anak saya dipaksa jalankan pertalian seperti suami istri di toilet sekolah, ” tutur Can waktu melapor ke petugas SPKT Polrestabes Semarang, .

Menurut Can, ajakan itu sesungguhnya beroleh penolakan berkali-kali oleh putrinya. Namun RSP memaksa. hingga sampai kerjakan hal kasar pada putrinya agar keinginannya bersetubuh dituruti. Menjadikan, C alami luka pada bagian leher. “Ada luka memar pada bagian leher, ” ujarnya.

Terbongkarnya moment ini sehabis putrinya alami sikap yg tidak seperti rata-rata. C kerap merenung merasa trauma. Waktu di bertanya, C baru mengaku jika sudah sempat disetubuhi RSP di toilet sekolah. “Sekarang anaknya masihlah tetap takut trauma, ” ujarnya.

Rupanya perbuatan bejat yg dilakukan RSP pada C bukan kali pertama. Pada mulanya, ia sempat pula jalankan hal menyerupai pada C pada tahun kala saat lalu. , RSP juga meneror pada C dapat memberikannya perbuatan yg sudah sempat dilakukan.

“Perbuatan pertama pada bulan November 2017. Putrinya saya tidak bisa karna dia (terlapor) meneror dapat memberikannya moment itu jika menolak dibawa sehubungan seperti suami istri, ” ujarnya.

Pihak keluarga nyata-nyata mengkuatirkan masa depan putrinya lantaran udah kehilangan kegadisannya. Laporan orang-tua C udah diterima oleh petugas dikoordinasikan dengan Unit Reskrim Polrestabes Semarang.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Baihaqi memberikan, pihaknya belum pula bisa memberi berkaitan hal semacam ini. Alasannya, belum pula beroleh pemberitahuan.

“Maaf saya belum pula tahu, yg baru saja saya masihlah tetap ada pekerjaan di luar, jadi belum pula tahu. Silakan saja ke Kepala SPKT, ” ujarnya.

About admin