Home / Uncategorized / Sindiran Keras Dari Fadli Zon Untuk Karangan Bunga Di Balai Kota

Sindiran Keras Dari Fadli Zon Untuk Karangan Bunga Di Balai Kota

Sindiran Keras Dari Fadli Zon Untuk Karangan Bunga Di Balai Kota – Balai Kota DKI Jakarta dibanjiri beberapa ratus karangan bunga yang diperuntukkan buat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan sebutan lain Ahok serta Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Karangan bunga itu di isi perkataan perpisahan, terima kasih, sampai kekecewaan warga atas kalahnya Ahok – Djarot dalam kalkulasi cepat Pilkada DKI. Tapi, hal semacam tersebut disikapi miring oleh Waketum Gerindra, Fadli Zon. Dia menilainya pemberian karangan bunga malahan menghamburkan duwit.

” Saya dengar itu dari sumber yang sama atau dari lebih dari satu sumber. Yang pasti itu untungkan buat toko bunga. Namun, benar-benar disayangkan, seandainya ada 1. 000 karangan bunga, dikali Rp 1 juta, udah Rp 1 miliar. Seandainya Rp 700 ribu udah Rp 700 juta, ” papar Fadli Zon di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Menurut Fadli Zon, duwit sebesar itu semakin tambah berfaedah seandainya difungsikan buat keperluan penduduk atau dikumpulkan buat beberapa orang yg tidak sanggup.

” Itu kan dapat ngasih makan orang yang butuh support. Dapat untuk beasiswa, dapat untuk anak yatim, dan lain-lain. Daripada dibuang-buang seperti itu, ” ucap dia.

Fadli menilainya pemberian beberapa ribu karangan bunga buat Ahok malahan membawa resiko negatif. Bahkan juga, pria yang duduk sebagai Wakil Ketua DPR RI itu sebutkan, itu cuma area dari pencitraan.

” Saya rasa penduduk udah tahu-lah. Itu dapat bukanlah resiko positif yang didapat, tetapi resiko negatif. Terlebih seandainya ketahuan sumbernya itu. Jadi pencitraan yang murahan ya, ” papar Fadli.

Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri serta Daerah DKI Mawardi menuturkan, jumlah karangan bunga yang di kirim ke Balai Kota selalu makin tambah. Sampai hari ini udah ada 1. 000 karangan bunga di Balai Kota.

” Informasinya, udah ada 1. 000 karangan bunga, masih tetap didata lagi, ” kata Mawardi.

Karangan bunga perkataan udah berderet sampai ke tepi trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan. Oleh karena itu, parade karangan bunga jadi tontonan warga yang melintas dengan memperlambat laju kendaraannya.

Biasanya karangan bunga yang datang dari beraneka golongan itu bertuliskan support serta perkataan terima atas sumbangsih Ahok – Djarot sepanjang memimpin Jakarta lima th. paling akhir. Tapi, tdk sedikit karangan bunga di isi perkataan yang lucu serta unik.

About admin