Home / berita bola / Setelah Piala AFF 2016 Alfred Riedl Liburan Ke Bali Bersama Sang Istri

Setelah Piala AFF 2016 Alfred Riedl Liburan Ke Bali Bersama Sang Istri

Sesudah mendampingi Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016, ternyata Alfred Riedl justru tidak langsung mudik buat pergi ke negaranya yaitu Austria. Sosok pelatih tersebut memilih liburan untuk sejenak bareng sang istri di Pulau Bali.

Alfred Riedl memang sejak bulan Juli lalu sudah disibukkan bersama berbagai aktivitas Timnas Indonesia. Dirinya praktis tak punya waktu buat bisa istirahat. Sang mentor tersebut begitu sibuk memantau bomber ke berbagai daerah, sekaligus selalu mengawal pelaksanaan pelatnas, sampai meracik strategi ketika Tim Merah-Putih bertanding di Piala AFF 2016.

Dia sampai harus melewatkan suatu operasi kecil istrinya, waktu tim asuhannya untuk beruji coba meladeni Vietnam ketika hari Selasa (8/11/2016).

“Beberapa bomber dan ofisial mengungkapkan kepada saya buat pulang selama sekitar beberapa hari guna menemani istri saya yang tengah sakit. Namun saya memiliki tanggung jawab bersama tim ini. Kemudian berat rasanya tidak dapat mendampingi orang yang begitu paling kamu cintai. Namun untungnya istri saya dapat memahami,” jelas Alfred Riedl.  

About admin