Home / Ekonomi / Setelah Lebaran Harga Daging Sapi Menjadi Rp 115 ribu Setiap Kg

Setelah Lebaran Harga Daging Sapi Menjadi Rp 115 ribu Setiap Kg

Mengingat jika Lebran sudah selesai, namun masyarakat saat ini mesti disibukkan buat mudik ke kota tanah rantau mereka masing-masing. Walau begitu, ada beberapa nilai komoditas pasaran yang tidak semakin penurunan sampai sekarang ini, dan salah satunya adalah daging sapi.

Kemudian dari pantauan yang dijalankan Liputan6.com saat berada di Pasar Mampang, daerah Jakarta Selatan yang harga jual daging sapi masih berkisar Rp 115 ribu setiap kilogram (kg). Dan harga daging sapi ini memang perlahan mulai turun dibandingkan sebelum Lebaran yang sempat capai sebuah level harga Rp 160 ribu per Kg.

“Memang masih tinggi, masih di atas dari Rp 100 ribu, jika mikir daging tersebut capek sendiri pastinya. Kita ini hanya niat jualan ya jualan saja, masalah lakunya berapa kita hanya bisa bersyukur saja,” ungkap salah satu pedagang daging yang mempunyai nama Hendro berusia 40 tahun ketika melakukan obrolan bersama kami pihak Liputan6.com, hari Sabtu (9/7/2016).

Ia mengatakan, sejak di pasar ada daging beku para konsumen yang sering membeli daging segar banyak yang memilih berpaling.

About admin