Home / berita bola / Sesudah Jeda Internasional, Barcelona Alami Sebuah Krisis Punggawa

Sesudah Jeda Internasional, Barcelona Alami Sebuah Krisis Punggawa

Sang pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique, mesti bisa menghadapi sebuah badai cedera yang diterima oleh para punggawa Blaugrana sesudah jeda internasional.

Usai sebelumnya kehilangan sosok Lionel Messi, kemudian Samuel Umtiti, serta Ivan Rakitic, saat ini beberapa pemain juga mesti menjalani pemeriksaan secara lanjutan dari klub buat mengetahui keadaan fisik masing-masing.

Pada pertandingan internasional kemarin, pemain yang berposisikan sebagai bek kiri milik Blaugrana yaitu Jordi Alba, masih mengalami masalah tepat di hamstring. Keadaan ini membuat sang bomber mesti meninggalkan pusat dari pelatihan timnas Spanyol lebih awal buat menjalani suatu proses pemulihan. Alba juga diperkirakan harus menepi kurang lebih tidak selama seminggu.

Selain seorang Alba, ternyata Sergi Roberto yang juga menempati posisi pada bek kanan juga memperoleh sebuah cedera yang sama. Punggawa yang sekarang ini menjadi satu di antara bomber andalan Enrique itu mendapat cedera ketika sesi latihan bersama timnas Spanyol.

About admin