Home / Uncategorized / Seorang Lakilaki Belada Jadi Mualaf Demi Kekasih Nya

Seorang Lakilaki Belada Jadi Mualaf Demi Kekasih Nya

Seorang Lakilaki Belada Jadi Mualaf Demi Kekasih Nya  – Nasib serta masalah jodoh seorang memanglah tak ada yang tau. Seperti yang di alami Khumairoh binti Romadhon, gadis desa asal Pegiringan RT 08 RW 01 Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, tidak mengira juga akan dipersunting oleh pemuda asal Netherland (Belanda) .

Khumairoh adalah gadis berumur 27 th. serta bekerja di PT Capeni Logistik Kuningan Jakarta yang beroperasi di sektor pengiriman barang import serta export dengan luar negeri. Perkenalannya dengan pemuda asal Belanda itu bermula dari keisengannya di biro jodoh lewat Asian Dating atau kontak jodoh se-Asia, satu tahun yang kemarin.

Dari biro jodoh lewat sosial media atau website nyatanya disikapi jejaka asal Belanda yang bernama Raymond. Tidak banyak basi-basi, Raymond berteman serta mendatangi gadis desa asal Pemalang itu di Jakarta.

Seiring berjalannya waktu jalan, Minggu, 17 September 2017 lantas, Raymond datang ke Khumairoh di Desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang dengan maksud untuk mengenalkan diri pada orangtua si gadis. Setelah itu dia juga meneruskan untuk berkhitan di Klinik dokter Salahudin yang beralamat di Desa Sikuang Kecamatan Petarukan.

Raymond mengakui datang ke Indonesia pada lepas 2 September 2017 dengan memakai paspor wisata dengan date experation nomor NYH3CDPPO. Rencananya ia juga akan kembali pada negaranya pada lepas 29 September 2017 untuk mengurusi persiapan pernikahan pada th. 2018.

“Sebelum menikah juga akan menyampaikan dua kalimat Sahadat untuk jadi mualaf, ” terang Raymond.

Orangtua Khumairoh, Romadhon serta ibu Tarmidah merasakan suka sekali. ” Saya suka anak saya mampu jodoh, jejaka asal luar negeri itu, ” ucap Romadhon, Kamis (21/9/2017) .

Kapolsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jateng AKP Sriyanto dengan anggota Koramil serta Kepala Desa Pegiringan Duhari Dhuha sudah membuat penelusuran pada orang asing yang datang di wilayahnya manfaat antisipasi terjadinya problem Kamtibmas.

” Kita kerjakan penelusuran serta pendataan pada orang asing yang berada di sini. Terlebih akan menikah, hal semacam ini biar tak ada kendala diketemukan hari, ” terang Sriyanto.

About admin