Home / Berita Umum / Sempitnya Jalan Ke Rumah Mbah Sri

Sempitnya Jalan Ke Rumah Mbah Sri

Sempitnya Jalan Ke Rumah Mbah Sri – Ukuran tempat tinggalnya hanya 2×4 mtr.. Untuk menuju ke tempat tinggal yang ditempati Mbah Sri (70) di RT 1 RW 4 Kelurahan Bangunsari, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur mesti lewat lorong yang sempit.

Lebar lorong hanya 30 Cm, diapit bebrapa tempat tinggal yang lain. Photo lorong sebagai viral itu buat geger. Lurah Bangunsari Dwi Cahyono menerangkan lorong sempit itu tidaklah hanya satu akses ke tempat tinggal Mbah Sri.

Terkecuali lorong itu, kata dia, Mbah Sri dapat lewat akses alternatif beda yakni gang tempat tinggal tetangganya.

” Jadi gini, Mbah Sri dapat lewat pekarangan Pak Harto. kebetulan tanahnya dahulu juga beli dari Mbah Sri ini, ” terang Dwi Cahyono waktu didapati detikcom, Senin (16/10/2017).

” Mohon yang menulis kroscek dahulu, janganlah segera ke medsos, ” lebih Dwi sambil mengungkap sudah koordinasi dengan Pemkab Ponorogo menyangkut Mbak Sri itu.

Dari pantauan detikcom, Mbah Sri yang alami kebutaan telah beberapa puluh th. ini lakukan aktivitasnya didalam tempat tinggal yang sempit itu.

Didalam tempat tinggalnya itu ada satu tempat tidur, 1 lemari, 1 meja serta satu tembok setinggi 1 mtr. sebagai pembatas dengan WC.

” Piyambakan teng mriki (Saya sendiri disini), ” kata Mbah Sri waktu didapati detikcom.

About