Home / berita bola / Sembuh Dari Cedera, Joe Gomez Berniat Untuk Bisa Memikat Jurgen Klopp

Sembuh Dari Cedera, Joe Gomez Berniat Untuk Bisa Memikat Jurgen Klopp

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Liverpool yaitu Joe Gomez, ternyata sangat berambisi buat bisa membuktikan kualitas yang dirinya miliki kepada seorang Jurgen Klopp agar dapat ikut serta bersaing demi juga memperebutkan satu posisi utama pada starting lineup dari Liverpool. 

Gomez sempat juga menceritakan pengalamannya waktu harus menepi dari lapangan mengingat jika memperoleh sebuah cedera. Menurut bek yang sekarang ini masih berusia 19 tahun itu, dia sudah berdiskusi bersama sosok Klopp menyangkut masa depannya berada di Liverpool. 

“Kami berbicara terkait kemungkinan saya buat dipinjamkan kepada klub lain. Namun, tujuan saya ada di Liverpool bukanlah buat dipinjamkan. Saya berharap sekali bisa terlibat persaingan yang ada di sini.

“Saya masih baru dilatih Klopp sekitar delapan minggu, karena saya sebelumnya harus menderita suatu cedera. Sekarang ini, saya cuma melakukan apa yang saya dapat laksanakan dalam sesi latihan sekaligus selalu mencoba buat bekerja dengan sebuah cara saya sendiri.”

About admin