Home / Indonesia / Sekitar 120 Ribu Pengunjung Akan Padati Ancol Ketika Hari Ini

Sekitar 120 Ribu Pengunjung Akan Padati Ancol Ketika Hari Ini

Ternyata DKI Jakarta menawarkan berbagai tempat untuk rekreasi yang dapat menjadi sebuah pilihan buat masyarakat ketika menghabiskan waktu mereka berlibur saat Lebaran. Dan salah satunya pergi ke Taman Impian Jaya Ancol, yang sudah sering mendatangkan banyak sekali sampai ratusan ribu pengunjung pada setiap libur panjang Hari Raya.

Sedangkan khusus saat hari ini, pihak PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) sudah mentargetkan kurang lebih sekitar 120 ribu pengunjung yang hadir buat membanjiri kawasan taman wisata Ancol.

Sang Manager Corporate Communication PJAA yaitu Rika Lestari, mengatakan hingga dengan pukul 10.00 WIB pada hari ini (10/7/2016), ternyata jumlah total dari pengunjung Ancol sampai 25 ribu orang.

Dirinya juga memperkirakan jumlah pengunjung bakal terus bertambah sampai bisa menembus kurang lebih 120 ribu khusus pada akhir minggu ini. Dan menurut anggapannya semoga dapat naik hingga mencapai 150 ribu pengunjung.

Ancol merupakan tempat wisata yang memberikan banyak wahana permainan dari bermain air sampai yang lainnya, dan untuk anak-anak hingga dewasa juga ada.

About admin