Home / berita bola / Sebuah Doa Bersama, Sebagai Ritual Timnas Indonesia Sebelum Pergi Ke Vietnam

Sebuah Doa Bersama, Sebagai Ritual Timnas Indonesia Sebelum Pergi Ke Vietnam

Timnas Indonesia kemudian harus bertolak ke Vietnam, saat hari Minggu (4/12/2016) pagi, cuma beberapa jam usai kemenangan dengan skor akhir 2-1 yang diperoleh di leg pertama babak semifinal ajang Piala AFF 2016. Dan jelang keberangkatan tersebut, sebuah doa bersama saat berada di lobi hotel sebagai ritual Timnas Indonesia yang secara langsung dipimpin oleh sang pelatih Alfred Riedl.

Tim Garuda selanjutnya terbang ke Vietnam waktu hari Minggu (4/12/2016) siang dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Serta bertolak dari Hotel Lor In, Sentul, saat Minggu pagi, ternyata ke-23 pemain terlihat sangat ceria. Para pemain dan juga staf kepelatihan dari Timnas Indonesia telah terlihat berada pada lobi hotel mulai sejak jam 08.30 WIB serta sebagian besar juga masih melayani permintaan sebuah tanda tangan sekaligus foto dari para fans.

Tak lama usai pelatih Alfred Riedl turun ke lobi serta menyerahkan semua perlengkapannya terhadap staf Timnas Indonesia, para bomber langsung berkumpul di lobi hotel dan disaksikan langsung banyak penggemarnya.

About admin