Home / berita bola / Scholes Kembali Kritik Van Gaal | Liga Inggris

Scholes Kembali Kritik Van Gaal | Liga Inggris

Scholes Kembali Kritik Van Gaal | Liga Inggris. Paul Scholes kembali melontarkan kritikk terhadap penampilan Manchester United besutan manajer Louis van Gaal. Scholes menyatakan, Setan Merah lebih membutuhkan gol daripada hany bermain dengan filosofi.

Van Gaal sempat berbicara filosofi usai mereka memenangi laga kontra Southampton, akhir September lalu. Van Gaal mencontohkan gol Martial yang dicetak usai 44 kali operan adalah salah satu bukti nyata.

Scholes tidak menganggap bahwa jumlah operan merupakan hal yang penting bagi United. Dia malah menyoroti produktivitas United yang hanya mencatatkan 17 gol dari 12 laga. Pembukuan ini lebih kecil dari Southampton yang berada di posisi ketujuh.

“Ada perbincangan mengenai filosofi, sebagai salah satu proses. Bagi saya, United saat ini tidak butuh filosofi. Suporter ingin menyaksikan permainan menyerang serta gol,” katanya.

“Akan tetapi, saya lebih baik tidak banyak berbicara sebab Van Gaal mungkin akan mendengarkannya,” tambah Scholes.

Ini bukan yang pertama kalinya Scholes melontarkan kritik kepada Van Gaal. Sebelum ini, Scholes juga sempat menyatakan jika United minim gol kala ditaklukkan Middlesbrough dalam partai keempat di ajang Piala Liga, akhir Oktober lalu.

Walaupun demikian, Scholes tetap memberi apresiasi terhadap kebijakan Van Gaal memainkan Jesse Lingard. Gelandang berumur 22 tahun tersebut sudah menjalani tujuh laga memperkuat United di musim ini.

About admin