Home / Uncategorized / Satu Penyeludup Narkotika Internasional Ditembak Mati Polisi

Satu Penyeludup Narkotika Internasional Ditembak Mati Polisi

Satu Penyeludup Narkotika Internasional Ditembak Mati Polisi – Polres Bandara Soekarno-Hatta menangkap AN, NE, serta BK, jaringan penyelundup narkotika internasional, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Satu tersangka berinisial AN sangat terpaksa ditembak mati karna melawan pas di tangkap.

” Satu tersangka AN, warga negara Afrika, laksanakan perlawanan dengan ambil senjata anggota serta dijalankan penindakan tegas serta terarah. AN wafat dunia pas dibawa ke RS Polri, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (18/8/2017) .

Argo mengemukakan penangkapan ini di awali info dari Bea-Cukai Bandara kalau ada narkotika yang masuk ke Indonesia dari Afrika pada Selasa (15/8) . Narkotika itu diselundupkan dengan dimasukkan ke badan atau swallow.

” Polisi bisa informasi ada satu penumpang dari Afrika berinisial NE yang masuk ke Indonesia. Dia disangka didalam perutnya ada tanda-tanda barang narkotika, ” ucap Argo.

Saat diinterogasi, NE menyadari di badannya ada narkotika model sabu yang ditempatkan dalam kapsul. Polisi lantas laksanakan pengembangan pada Rabu (16/8) serta berhasil menangkap tersangka AN di Hotel Venezuela, Slipi, Jakarta Barat. AN ditembak mati karna melawan petugas.

” Dari NE ada 71 kapsul yang disangka memuat narkotika model sabu. Dari yang ke-2 AN ada 68 kapsul disangka isi sabu, ” papar Argo.

Argo memberi tambahan, terkecuali menangkap dua tersangka, NE serta AN, polisi menangkap BK. BK adalah kurir yang dikendalikan dari suatu lapas di Jakarta.

” Untuk Lapasnya tetap dalam penyelidikan ya, berada di Jakarta lapasnya, ” kata dia.

About admin