Home / berita bola / Samsul Arif Lebih Memilih Tidak Kebobolan | Berita Bola

Samsul Arif Lebih Memilih Tidak Kebobolan | Berita Bola

Samsul Arif Lebih Memilih Tidak Kebobolan | Berita Bola. Kesuksesan timnya yang meraij kemenangan dalam laga perdana di babak delapan besar dalam kompetisi Piala Presiden kala melawan Bali United, tak lantas membuat Samsul Arif merasa puas. Striker Arema Cronus itu menyatakan bahwa kemenangan timnya kurang greget, lantaran mereka kebobolan satu gol dalam laga tersebut.

“Walaupun saya tetap bersyukur, tapi saya belum puas dengan laga ini,” kata Samsul.

“Saya akan lebih memilih kami cuma mencatatkan satu gol namun tidak kebobolan dalam pertandingan kontra Bali United,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Arema Cronus memenangkan laga kontra Bali United dalam leg pertama Delapan Besar Piala Presiden. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang di akhir minggu kemarin, Arema menorehkan kemenangan 2-1.

Dalam laga tersebut, Samsul pun tampil sebagai seorang pemain bintang. Selain sukses mencetak gol kemenangan bagi timnya, sang striker menjadi kreator bagi gol yang dicetak oleh Hendro Siswanto yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Lebih lanjut lagi, sejalan dengan kemenangan tipis itu, Samsul tidak mau jemawa. Dia menegaskan bahwa timnya wajib waspada dalam menyongsong laga kedua yang menurut jadwal bakal digelar akhir pekan ini.

“Masih terdapat banyak sekali kemungkinan. Semoga kami masih survive,” pungkasnya.

About admin