Home / berita bola / Sami Khedira Katakan Alasan Utama Merapat Bersama Juventus

Sami Khedira Katakan Alasan Utama Merapat Bersama Juventus

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang asal Jerman yaitu Sami Khedira, ternyata mengungkapkan, jika salah satu alasannya untuk memilih bergabung bersama Juventus merupakan hanya buat bisa memenangi ajang Liga Champions.

Sami Khedira memang berlabuh ke Turin dari klub sebelumnya Real Madrid ketika 1 Juli 2015 serta masih terikat kontrak sampai dengan 30 Juli 2019. Dan sejauh ini, Sami Khedira telah berhasil mengoleksi dua titel juara bersama Juventus, tepatnya yakni Scudetto sekaligus Coppa Italia ketika musim 2015-2016.

Waktu berkarier berada di Santiago Bernabeu, Sami Khedira sebetulnya sudah pernah memperoleh trofi ajang Liga Champions ketika musim 2013-2014. Total, dengan Real Madrid, Sami Khedira mendapatkan enam gelar.

“Pada satu titik, Anda mesti berhenti serta memikirkan mengenai kehidupan sekaligus karier Anda. Dan saya juga mengerti, Real Madrid merupakan sebuah pengalaman paling baik yang pernah saya jalani. Saya menghabiskan kurang lebih lima musim begitu luar biasa berada di sana, ditambah bertemu orang spesial serta bomber-bomber hebat,” jelas Sami Khedira.

About admin