Home / berita bola / Sambutan Hangat Untuk Zinedine Zidane

Sambutan Hangat Untuk Zinedine Zidane

Para pendukung Real Madrid tampak memadati pusat latihan Real Madrid dalam sesi latihan pertama yang dipimpin oleh Zinedine Zidane, hal tersebut nampaknya sudah cukup untuk menggambarkan harapan besar ada pada diri Zinedine Zidane yang kini menggeser kursi utama di kepelatihan Real Madrid dengan mendepak Rafael Benitez.

Segala urusan yang kurang baik tentu akan bisa di atasi oleh Zinedine Zidane, mengingat Zinedine Zidane sendiri juga pernah menangani Real Madrid meskipun menjadi asisten Carlo Ancelotti dalam dua musim lalu. Bersama dengan Ancelotti Zinedine Zidane mampu berguru dan menyerap semua ilmu yang diberikan ketika Carlo Ancelotti memerintahkan dirinya untuk ikut andil dalam menyusun strategi di Real Madrid.

Tak tanggung-tanggung, Ladecima pun sukses di raih oleh Real Madrid meskipun pada akhirnya mereka tidak dapat lagi mempertahankan gelarnya setelah kandas di tangan Juventus. Zinedine Zidane yang sangat akrab dengan para pemain Madrid di prediksi akan bisa menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis.

Sehingga hal tersebut akan dapat berdampak ke lapangan ketika melakukan pertandingan penting untuk bisa memaksimalkan setiap laga yang di lakoni oleh Real Madrid.

About admin