Home / Uncategorized / Sambil Pesta Minuman Dua Pasangan Mesum Diamankan

Sambil Pesta Minuman Dua Pasangan Mesum Diamankan

Sambil Pesta Minuman Dua Pasangan Mesum Diamankan – Dua gunakan muda mudi asal Kabupaten Lamandau, didapati tengah pesta sex sembari mengkonsumsi minuman keras (miras) di Hotel Sampuraga, Pangkalan Bun, Minggu (23/7/2017) malam.

” Karna didapati didalam kamar, lebih dari satu gunakan serta ada miras juga, jadi dapat disebutkan (pesta sex), ” tutur Kabag Penyidik PNS, Dinas Satpol PP serta Damkar Kobar, Mustawan Lutfi, di ruangan kerjanya, Senin (24/7/2017).

Lutfi melanjutkan, awalannya AM (29), dengan pasangan perempuannya E (27), sudah pesan kamar nomor 108. Sesaat S (38), dengan pasangan perempuannya D, (26), pesan kamar nomor 03. Tetapi sesudah check-in, pasangan AM serta E gabung ke kamar nomor 03 untuk pesta miras.

” Mereka ini maksudnya kesini untuk liburan, awalannya pesan kamar semasing, kemudian mereka gabung serta lakukan pesta miras, ” tukasnya.

Lutfi menyatakan, ke-2 pasangan bukanlah muhrim itu lalu diciduk Satpol PP Kobar serta dipakai dalam tindak pidana enteng (Tipiring) karna sudah tidak mematuhi hukum yang ditata dalam Perda Nomor 13 Tahun 2006 Pasal 9 (1) serta (2) mengenai larangan minuman mengandung alkohol.

” Ke-2 pasangan itu nanti juga akan melakukan sidang Tipiring di Pangkalan Bun supaya memperoleh dampak kapok, ” pungkas Lutfi.

About admin