Home / Olah Raga / Salam Perpisahan Zulham

Salam Perpisahan Zulham

Salam Perpisahan Zulham  – Winger timnas Indonesia Zulham Zamrun pada akhirnya meyakinkan dianya tidak lagi menguatkan Persib Bandung pada pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2017. Bahkan juga, dia telah mengemukakan salam perpisahan untuk tim Maung Bandung lewat account instagram pribadinya @zulhamzamrun_07.

” Hatur nuhun Persib atas kebersaman sampai kini, serta terima kasih pada Bobotoh yang telah mensupport karir saya sepanjang di Persib, saya juga mohon maaf bila sampai kini ada salah kata, perilaku serta sikap yg tidak sudi minta maaf sebesar besarnya, yang di berniat ataupun tak, ” catat Zulham.

SIMAK JUGA : Persib Pikirkan Batal Coret Zulham Zamrun

Selanjutnya, Zulham menyatakan sesungguhnya dianya menginginkan tetaplah menguatkan Persib. ” Hasrat untuk tetaplah berbarengan Persib begitu besar, namun ketentuan manajemen lain. Mudah-mudahan yang akan datang dapat berbarengan lagi, ” imbuhnya.

SIMAK JUGA : Zulham Mengakui Berat Tinggalkan Persib

Beritanya, Zulham juga disukai sebagian club pada musim 2017. PSM Makassar disebut-sebut akan jadi pelabuhan paling baru pemain berumur 28 th. itu.

Berbarengan Persib, saudara kembar Zulvin Zamrun ini turut membawa timnya juara Piala Presiden 2015. Dia juga dinobatkan sebagai topskor ataupun pemain paling baik pada arena itu.

About admin