Home / berita bola / Sadio Mane Terbang Ke Spanyol Untuk Pemulihan Cedera

Sadio Mane Terbang Ke Spanyol Untuk Pemulihan Cedera

Sadio Mane Terbang Ke Spanyol Untuk Pemulihan Cedera – Sadio Mane tidak hadir di pertandingan Liverpool versi Southampton serta tengah pergi ke Spanyol. Ia melakukan pemulihan cederanya pada tempat latihan club LaLiga, Real Mallorca.

Penyerang Liverpool itu merasakan luka hamstring kala The Reds tanding menentang Wolverhampton Wanderers pada Jumat (24/1/2020) . Karena itu, Mane gak dimainkan kala klubnya ditahan seimbang Shrewsbury Town 2-2 di Piala FA, dan menang 2-0 atas West Ham United, Kamis (30/1/2020) .

Mane pun ditegaskan tidak hadir kala Liverpool kehadiran eks club-nya, Southampton, di Anfield pada Minggu (2/2) malam WIB. Perihal itu pun dilakukan konfirmasi eksekutif Juergen Klopp yang mengatakan pemain 27 tahun itu baru dapat sembuh seminggu seterusnya.

Sekarang ini, Mane infonya tidak juga ada di Liverpool mendekati pertandingan kontra Southampton. Dia tengah melakukan pemulihan di Spanyol berbarengan Mallorca.

Perihal itu dibuktikan dengan upload video yang disalurkan Mane di Instagram. Pada siaran itu tampak apabila dirinya sendiri tengah ada di layanan latihan Mallorca, dan ditemui menyanyikan lagu Si Senor yang biasa dinyanyikan pencinta Liverpool terhadap Roberto Firmino.

Ada faktor-faktor yang diadukan bikin Mane jauh-jauh melakukan pemulihan di Mallorca. Satu diantaranya yaitu suhu iklim di Spanyol yang lebih hangat sekarang ini dibanding dengan di Inggris yang masih masuk musim dingin, sampai dapat memercepat pemulihan luka.

Diluar itu, Liverpool pun punya interaksi baik dengan club yang promo ke LaLiga musim ini itu. Sejumlah pemain The Reds seperti Adam Lallana pernah juga memanfaatkan layanan club itu kala luka.

About penulis77