Home / berita bola / Ronaldo Jalani Tes Doping | Liga Champions

Ronaldo Jalani Tes Doping | Liga Champions

Ronaldo Jalani Tes Doping | Liga Champions. Pemain bintang yang saat ini membela Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, tampak jengkel kala dirinya diminta untuk tes doping. Momen itu tertangkap oleh awak media seusai Madrid bermain imbang dengan skor kacamata kala kontra Paris Saint-Germain dalam laga lanjutan di ajang Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, hari Rabu (21/10) lalu.

Tes doping memang wajar dilakukan oleh Badan Anti-Doping UEFA seusai laga Liga Champions atau di Liga Europa. Ronaldo pun dipilih sebagai pemain yang harus menjalani tes itu oleh salah seorang dokter Madrid.

Sebelum melakukan tes, Ronaldo tampak menggerutu. ” Kenapa selalu saya! Selalu saja saya! Kenapa ini selalu sama?” ujar Ronaldo.

Dalam laga tersebut, Ronaldo tidak mampu mencetak gol ke jala PSG. Sang bintang menyudahi tren positifnya sesudah selalu menjadi pencetak gol pada empat laga Liga Champions sebelum ini.

Ronaldo bukanlah pemain bintang pertama yang mengeluh tentang tes doping. Pada 2014 lalu,Lionel Messi juga sempat mempertanyakan tes itu lantaran merasa diperlakukan berbeda dengan empat rekan setimnya, yakni Iniesta, Rakitic, Claudio Bravo, serta Jordi Alba. Messi wajib menjalani tes urine dan juga tes darah, sementara empat rekannya tersebut tidak.

About admin