Home / berita bola / Ronaldo Di Tuduh Pemerkosaan Tahun 2009

Ronaldo Di Tuduh Pemerkosaan Tahun 2009

Ronaldo Di Tuduh Pemerkosaan Tahun 2009 – Pemain Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, merespons cepat atas tuduhan yang menyebutkan dianya sendiri melaksanakan pemerkosaan.

Berita masalah pemerkosaan Ronaldo diapungkan oleh Der Spiegel edisi Jumat (14/7/2017). Media Jerman itu mengklaim CR7 udah melaksanakan kekerasan seksual pada seseorang gadis di Amerika Perkumpulan pada Juli 2009.

Menurut media sama, yang kabarnya menurut dokumen dari Football Leaks, juga mengklaim kalau Ronaldo menjanjikan 258. 000 euro (Rp 3, 6 miliar) pada si korban sebagai duwit tutup mulut.

Ronaldo tdk tinggal diam. Melalui Gestifute, perusahaan punya Jorge Mendes yang sebagai agennya, penyerang berusia 32 th. itu menolak semua tuduhan.

” Hari ini, Der Spiegel dari Jerman keluarkan berita bab tuduhan pemerkosaan yang dijalankan Ronaldo pada 2009. Artikel itu cuma fiksi dari jurnalis, ” demikianlah isi pernyataan di laman resmi Gestifute.

” Berita mereka cuma menurut cerita dari pihak-pihak yg tidak diidentifikasi, surel pada pengacara yang berisi tdk di ketahui Cristiano Ronaldo, serta keasliannya diragukan, ” lanjut pernyataan itu.

Ronaldo sendiri join dengan Madrid dari Manchester United pada 2009. Kepindahan sang superstar menggunakan dana hingga 80 juta pounds, rekor transfer dunia selagi itu.

Nama Ronaldo jadi tambah meroket sejak memakai seragam Los Bancos. Ia mendapatkan satu titel Liga Spanyol, dua Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub, serta tiga Ballon d’Or.

About admin