Home / berita bola / Ronaldo Bukan Lagi Pandai Penaldo

Ronaldo Bukan Lagi Pandai Penaldo

Masalah dalam eksekusi penalti pun tengah dialami Cristiano Ronaldo. Dinihari tadi ia tidak sukses bikin gol dari titik putih, yang menciptakan periode 2015/2016 jadi yang sangat buruk untuknya dalam urusan tendangan penalti.

Di menit 13 babak kedua, Ronaldo punyai kesempatan emas buat menggandakan keunggulan Real Madrid atas Sevilla. Wasit memberi El Real penalti sesudah Luka Modric dilanggar Jose Antonio Reyes tidak jauh dari gawang.

Ronaldo lantas maju buat mengeksekusi penalti tersebut. Namun tiada gol tercipta dari momen tersebut, eksekusi Ronaldo melayang diatas mistar. Ronaldo lantas membayar kegagalan tersebut dengan membuat gol di meit 64, yang menunjang timnya mendapatkan kemenangan 4-0. Tetapi kegagalan bikin gol lewat penalti menorehkan suatu catatan tidak baik untuknya.

Dikutip dari Opta, itu merupakan penalti ketiga yang tidak berhasil dijadikan gol oleh Ronaldo di La Liga Primera periode ini. Tidak pernah sebelumnya sejak berkarier di Spanyol Ronaldo miliki kegagalan penalti sebayak itu.

About admin