Home / berita bola / Roma Diharapkan Mampu Mengungguli Fiorentina

Roma Diharapkan Mampu Mengungguli Fiorentina

Giornata 28 pun berarti amat sangat penting bagi Napoli yang dapat menjamu Chievo di San Paolo. Dengan situasi tertinggal tiga poin dari Juventus, Partenopei berpeluang memberi tekanan besar terhadap sang rival jika dapat mengalahkan Chievo. Napoli pula berhasrat mampu mengakhiri laju jelek di bulan Februari dimana mereka cuma mendapati dua kemenangan dalam tujuh kompetisi di semua pertandingan.

Beralih ke kota Bergamo, Juventus dapat bertamu ke markas Atalanta di Stadio Azzurri D’Italia. Bianconeri mengharapkan mampu menambahkan momentumnya usai mencapai final Coppa Italia dengan menyingkirkan Inter Milan di semifinal.

Menyaksikan statistik, Atalanta bukan lawan seimbangi bagi ‘Si Nyonya Tua’. Duduk di peringkat ke-13, Atalanta belum lagi dapat menang dalam 12 kompetisi terakhirnya sekaligus senantiasa tidak sukses mengalahkan Juve di liga sejak 2001. Di kota Milan, AC Milan bakal melawat ke Citta del Tricolore, kandang Sassuolo. Rossoneri telah tak terkalahkan dalam 11 turnamen domestik dan cuma berjarak enam poin dari Roma di peringkat ke3.

Tetapi Sassuolo serta tak layah diliat sebelah mata. Duduk tepat di bawah tangga Milan, Sassuolo sanggup kembali ke rute kemenangan dengan menghempaskan Empoli 3-2 dan membenamkan Lazio 3-2 usai tujuh kompetisi sebelumnya senantiasa tidak berhasil menang.

About admin