Home / berita bola / Roma Bidik Hasil Imbang Kontra Barcelona | Liga Champions

Roma Bidik Hasil Imbang Kontra Barcelona | Liga Champions

Roma Bidik Hasil Imbang Kontra Barcelona | Liga Champions. Alternatore AS Roma, yakni Rudi Garcia, ingin timnya mencuri angka dalam laga tandang kontra Barcelona, hari Selasa (24/11).

Garcia berharap timnya mengulangi prestasi dalam pertandingan pertama di Olimpico Studium. Pada saat itu, Serigala Roma mampu membuat hasil imbang 1-1 kala menjamu Barca.

Hasil yang sama dibidik oleh sang pelatih di Camp Nou. Dia tidak peduli meskipun hasil itu bakal membuat Barca melaju ke partai 16 besar sebagai juara grup sertta tidak mungkin bisa di kejar.

“Kami sadar hasil imbang cukup untuk Barca bisa lolos. Sementara bagi kami, posisi tidak akan bisa berubah meskipun seri atau takluk,” kata Garcia dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Menghindari kekalahan adalah sesuatu yang sangat nyata. Memang, lebih baik jika kami dapat memenangkan laga, namun tidak banyak tim yang dapat melakukan hal itu di markas Barca,” kata pelatih berkebangsaan Perancis tersebut.

AS Roma sekarang ini ada di urutan kedua di Grup E dengan total mengumpulkan 5 angka. Selisih 5 poin dari Barca serta berada di depan Bayer Leverkusen serta BATE Borisov.

“Barca sekarang ini adalah klub terbaik di planet ini. Kalau ada kesempatan, kami bakal mencoba menaklukkan mereka. Hal tersebut pasti bisa merubah masa depan kami,” kata Garcia menambahkan.

About admin