Home / Uncategorized / Roger Federer Taklukkan Stan Wawrinka Di Babak Final Indian Well

Roger Federer Taklukkan Stan Wawrinka Di Babak Final Indian Well

Roger Federer Taklukkan Stan Wawrinka Di Babak Final Indian Well – Roger Federer memenangi Indian Wells 2017 dengan menaklukkan Stan Wawrinka di babak final dua set segera. Ini jadi gelar ke lima Federer di Indian Wells.

Dalam kompetisi di Indian Wells Tennis Garden yang usai Senin (20/3/2017) pagi WIB, Federer menang 6-4, 7-5 atas Wawrinka. Federer perlu saat satu jam 20 menit untuk hentikan perlawanan rekanan senegaranya itu.

Di set pertama, ke-2 petenis keduanya sama sanggup mengoptimalkan servisnya sampai gim ke-10. Namun Federer yang unggul 5-4 selanjutnya mematahkan servis Wawrinka untuk merebut gim pertama.

Wawrinka pernah memperlihatkan tanda kebangkitan dengan unggul 2-0 dimuka set ke-2. Namun Federer merebut tiga gim selanjutnya serta lantas mematahkan servis Wawrinka di gim ke-12 untuk meyakinkan kemenangan.

Ini adalah titel ke lima Federer di Indian Wells, mengimbangi rekor Novak Djokovic. Di umur 35 th., Federer juga terdaftar sebagai juara turnamen Masters 1000 tertua mulai sejak Andre Agassi memenangi Cincinnati 2004 di umur 34 th..

Keberhasilan ini bisa melanjutkan start mengesankan Federer di th. 2017 sebelumnya setelah jadi juara di Australia Terbuka. Gelar juara di Indian Wells membawa Federer naik ke peringkat enam dunia, sesudah memulai th. di peringkat 17 dunia.

” Saya terang sudah melampau harapan saya. Sasaran saya yaitu ada di delapan besar sebelumnya Wimbledon. Ini yaitu start yang di cita-citakan, ” tutur Federer pada Sky Sports.

” Saya mengetahui perbincangan masalah (saya kembali lagi) peringkat satu dunia dengan Andy (Murray) serta Novak (Djokovic) yang tengah tak tampak bagus serta saya bakal coba menjaganya. Namun ini yaitu gelar saya yang ke-90 (di level tour) jadi saya bakal coba menikmatinya lebih dahulu.

About admin