Home / berita bola / Robin Van Persie Peroleh Cedera Mata

Robin Van Persie Peroleh Cedera Mata

Pemain yang berposisikan sebagai penyerang dari Fenerbahce yaitu Robin van Persie, ternyata mengalami sebuah cedera pada bagian pelipis mata ketika menghadapi Akhisar Belediyespor pada pertandingan Super Liga Turki, ketika hari Minggu (6/11/2016). Saat laga tersebut, Fenerbahce berhasil menang bersama skor akhir 3-1.

Dalam pertandingan yang tersaji di Ankara 19 Mayis Stadium, memang Van Persie berhasil mencetak gol pembuka buat Fenerbahce saat menit ke-26. Pemain yang berasal dari Belanda itu pun langsung coba menambah keunggulan untuk timnya.

Tetapi pergerakan RvP ketika berada dalam kotak penalti harus terhenti, setelah dihadang bomber bertahan Akhisar, Abdulwahid Sissoko. Kontak yang tercipta dengan Sissoko, menjadikan Van Persie jatuh tersungkur sekaligus memegangi mata bagian sebelah kiri.

Mantan bomber Manchester United tersebut pun sempat memperoleh sebuah perawatan medis dalam lapangan. Akibat keadaan lukanya yang bisa dibilang cukup mengkhawatirkan, Van Persie kemudian harus keluar lapangan saat menit ke-40 serta digantikan Emmanuel Emenike.

About admin