Home / Berita Umum / Rizal Ramli Salah Satu Nama yang Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Rizal Ramli Salah Satu Nama yang Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Rizal Ramli Salah Satu Nama yang Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi – Team pemenangan tim Prabowo-Sandiaga Uno sudah mulai dibuat. Akan cawapres Sandiaga Uno juga menyebutkan sudah ada sekian banyak nama yang disetorkan untuk masuk menjadi sisi dari team pemenangan itu.

Semisalnya katanya, Rizal Ramli, Sudirman Said, sampai Agus Harimurti Yudhoyono.

” Iya telah ada sekian banyak nama yang disetorkan, Pak Rizal Ramli, Pak Dirman, Pak Zul serta Pak AHY pastinya, ” kata Sandi kala didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Rizal Ramli merupakan eks Menteri Koordinator bagian Kemaritiman masa Jokowi. Dia sempat juga menjabat Menteri Koordinator bagian Perekonomian serta Menteri Keuangan masa Abdurrahman Wahid. Sesaat Sudirman Said merupakan eks Menteri ESDM masa Jokowi.

Nama Rizal Ramli serta Sudirman Said menurut Sandi dapat menopang team pemenangan yang privat konsentrasi di bagian perekonomian terpenting masalah rumor pemerataan.

” Mereka begitu highly recomended yah, peluang di bagian ekonominya, ” kata Sandi.

Akan masuknya Rizal Ramli juga dibetulkan oleh Wakil Ketua Umim Gerindra Ferry Julianto. Tidak hanya nama Rizal, Ferry menyebutkan nama Eks Gubernur Bank Indonesia (BI) Burhanuddin Abdullah menjadi satu diantaranya kandidiat yang masuk. Tetapi beberapa nama itu tetap diperhitungkan.

” Lantaran kami kan ingin bawa serta isunya-isunya ke ekonomi semua. Lantaran ini kasus, ” tutur dia.

Disamping itu Sandi menilainya kebijakan yang sudah dikerjakan Jokowi tidak seluruhnya negatif. Oleh sebab itu, kalau dirinya sendiri serta Prabowo dipilih jadi Presiden serta Wakil Presiden, beberapa kebijakan yang sudah dikerjakan Joko Widodo awal kalinya tidak akan di hilangkan.

Sandi menyampaikan pihaknya cuma akan membuat kebijakan itu lebih berpihak pada rakyat. Sandi memberikan contoh masalah pembangunan infrastruktur.

” Cuma kebijakannya akan tambah berpihak ke orang. Akan membuat lapangan kerja untuk orang. Juga berkaitan kebijakan perdagangan akan tambah murah sembako, ” kata Sandi.

Walau demikian Sandi belumlah ingin menjelaskan lewat cara detail team pemenangannnya. Dia menyebutkan team itu sampai waktu ini tetap dibuat.

About admin