Home / Gosip Selebriti / Rihanna Datang Untuk Membicarakan Aktivitas Amal

Rihanna Datang Untuk Membicarakan Aktivitas Amal

Rihanna Datang Untuk Membicarakan Aktivitas Amal – Penyanyi dari Barbados yang pendiri instansi nirlaba Clara Lionel Foundation, Rihanna menjumpai Presiden Prancis Emmanuel Macron di Istana Elysee, Paris, Prancis, Rabu 26 juli 2017.

Rihanna datang untuk membicarakan aktivitas amal bintang pop itu dalam soal perawatan kesehatan serta pendidikan dengan sang presiden. Ketika tiba di Istana Elysee, Rihanna diterima Ibu Negara Prancis, Brigitte Trogneux

Keduanya terlihat kompak di foto-foto yang ditulis Reuters. Brigitte, yang saat ini berumur 64 th., tampak dengan baju enjoy. Brigitte memakai celana jeans berwarna biru tipe skinny, dikombinasikan dengan pakaian berwarna putih.

Penampilannya kelihatan fresh, serta makin muda dengan baju kasual itu. Terutama, badannya yang ramping didukung sepatu tumit tinggi berwarna biru.

Bila Brigitte tampak kasual, demikian sebaliknya Rihanna memakai baju resmi, berbentuk setelan, celana panjag serta pakaian berwarna abu-abu. Setelan ini dikombinasikan dengan blazer berwarna hitam, dan sepatu bertumit tinggi.

Rihanna juga memakai perhiasan emas, serta rambut ikalnya digelung. Untuk kosmetika, Rihanna pilih sederhana serta warna alami

Tampilan Rihanna memanglah tidak serupa waktu bersua Emmanuel Macron. Umumnya, Rihanna tampak seksi dengan riasan mencolok waktu ke pesta, atau ada diatas panggung.

Walau sering tampak glamor, namun Rihannya mempunyai perhatian pada bagian pendidikan. Dia membangun Clara Lionel Foundation pada th. 2012, organisasi nirlaba yang mempromosikan project beasiswa di semua dunia

Seperti di ketahui, Brigitte yang menikah dengan Emmanuel Macron th. 2007 mempunyai ketidaksamaan umur 25 th.. Macron sebagai Presiden Prancis termuda. Dia berumur 39 th. waktu dipilih jadi Presiden Prancis. Brigitte berumur 40 th. waktu bersua Macron, yang berumur 15 th. saat itu. Brigitte yaitu guru Macron.

Sesaat, Rihanna, yaitu penyanyi kelahiran Barbados yang saat ini berumur 29 th.. Rihanna belum pula menikah, serta sekarang ini merajut hubungan dengan entrepreneur asal Arab Saudi, Hassan Jameel yang dipercayai jadi satu diantara orang paling kaya didunia.

About admin