Home / Uncategorized / Rihanna Cium Kevin Trapp | Liga Inggris

Rihanna Cium Kevin Trapp | Liga Inggris

Rihanna Cium Kevin Trapp | Liga Inggris. Aksi penjaga gawang PSG, yakni Kevin Trapp, mengundang decak kagum banyak pihak. Sampai sampai, penyanyi pop Rihanna memberikan hadiah ciuman kepada sang kiper.

Trapp melakukan clean sheet gemilang dalam Le Classique kontra Olympique Lyonnais, hari Minggu (4/10) lalu. Dalam pertandingan itu, Trapp mampu mengantisipasi tendangan dari titik putih yang dieksekusi oleh Abelazizi Barrada.

Penyelamatan tersebut yang kemuaidn menjadi kunci kemenangan bagi PSG. Les Parisiens menang dengan skor 2-1 melalui 2 gol Zlatan Ibrahimovic, dan menjadikannya pencetak gol paling banyak di level klub sepanjang masa.

Setelah pertandingan usai, Trapp di beri kesempatan untuk bertatap muka dengan Rihanna. Mereka pu kemudian memanfaatkan momen itu untuk berfoto bersama.

Tanpa dinyana nyana, Trapp mendapatkan ciuman mesra dari Rihanna. Pipi penjaga gawang berkebangsaan Jerman tersebut mendapatkan kecupan mesra dari sang bintang yang memegang kostum penjaga gawang PSG.

“Ini adalah perayaan yang sangat indah dengan Rihanna setelah kemenangan kami,” kata Trapp melalui akun Instagramnya, @kevintrapp_official.

Trapp baru saja bergabung dengan PSG di musim ini. Mantan penjaga gawang timnas U-21 Jerman tersebut didatangkan dari Eintracht Frankfurt di jendela transfer musim panas kemarin.

About admin